Kanji Rumbi dibulan Ramadhan

Lhokseumawe, Ramadhan tahun ini, jelang berbuka puasa, suasa halaman masjid islamic center. Ramai dengan Masyarakat yang mengantri kanji rumbi, acara bagi bagi kanji rumbi ini diadakan full satu bulan selama ramdahan di kota Lhoksemawe kec banda sakti. Senin, 25 Maret 2024.

Berbagi kanji rumbi gratis di adakan di halaman masjid Islamic center,simpang empat kec banda sakti kota Lhokseumawe pukul 16.00 WIB
Bapak ilham sekaligus panitia pembagian kanji rumba menuturkan pembagian kanji rumbi ini diadakan dibulan Ramadhan.

“ Bagi bagi kanji rumbi khas aceh ini merupakan momen yang hanya didapatkan dibulan Ramadhan saja, ini merupakan aktivitas yang selalu dilakukan disetiap tahun dibulan Ramadhan. Pembagian kanji rumbi dilakukan di sore hari, Masyarakat pun akan mengantri dengan tertib dan membawa wadah/tempat mereka sendiri.” tuturnya.

Divisi kuliner sidaya mencoba kanji rumbi khas aceh saat berbuka puasa.
“ kanji rumbi khas aceh ini enak rasanya gurih berpadu dengan daging dan udang, dan memiliki aroma yang sedap dari rempah rempah” tuturnya.

Sementara itu kata bapak ilham kegiatan ini diselanggarakan sebagai rasa Syukur kepada Allah SWT atas semua rezeki dan nikmat yang diberikan ,serta masih diberikan kesempatan berjumpa dengan bulan Ramadhan dan berbagi kepada Masyarakat dikota Lhokseumawe

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours