Liga Bola Euro Membuat Banyak Orang Nongki Sampai Larut Malam

Aceh utara,selasa 25 juni 2024, Sidaya.id siapa sih yang gak tau dengan liga bola euro,yaitu kejuaraan Eropa EUFA(European Football Championship) atau sering di sebut euro atau piala eropa adalah turnamen sepak bola utama antara tim nasional sepak bola pria dibawah naungan (regulasi) EUFA.

Jadi semenjak ada liga euro,banyak sekali warkop yang bukanya sampe larut malam,warkop yang biasanya tutup jam 12:00,sekarang tutup sampe jam 03:00 malam.bahkan banyak sekali warkop yang menyewa layar tancap hanya demi untuk menonton liga euro.

Salah satu warkop yang ada di jalan krueng mane,aceh utara yang sempat tim sidaya liput.Semenjak ada liga euro banyak sekali orang yang datang kewarkop-warkop hanya untuk bisa menonton liga euro.“Dengan ada layar tancap,nonton Bola jadi lebih seru,karena layarnya yang besar,beda kalau nonton di televisi” unjar pemilik warkop.

Kalau kalian mau nonton bola liga euro,kalian bisa menyaksikan di warkop-warkop terdekat,kalau mau samaan seperti kami,kalian bisa cari warkop yang namanya Danun kopi,buka dari jam 08:00-03:00 ayo nonton keseruan piala euro tahun 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours