Bosen dirumah aja? Lapangan Sudirman menjadi solusinya

Lhokseumawe -sidaya.id Jum’at (28/06/2024) Lapangan Sudirman terletak di kota Lhokseumawe provinsi Aceh Utara. Lapangan Sudirman terletak di pusat kota, lapangan Sudirman ini sering digunakan untuk kegiatan seperti olahraga, dan berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Dengan lapangan Sudirman yang cukup luas lapangan ini juga sering menjadi tempat untuk acara seperti peringatan hari kemerdekaan, hari pahlawan, dan hari besar lainnya.

Selain itu warga lokal juga sering menjadikan lapangan Sudirman ini menjadi tempat rekreasi. Di sore hari lapangan ini ramai dengan orang-orang yang berolahraga ataupun sekedar untuk duduk santai dan menikmati pemandangan sekitar.

Lapangan Sudirman ini tidak menjadi sebagai pusat kegiatan saja tapi juga menjadi simbol untuk masyarakat Lhokseumawe untuk kehidupan bersosial dan budaya. Lapangan ini menjadikan masyarakat saling bertemu dan berinteraksi kepada semua orang.

Sidaya mendekorasikan lapangan Sudirman menjadi tempat untuk berolahraga ataupun bersantai disore hari bersama orang-orang terdekat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours