Jalan Rusak, Persulit Akses Warga dalam Melakukan Aktivitas

Cot Girek-Sidaya.id, 11 mei 2024 Kondisi jalan Lintas Cot Girek –Alue Leuhob semakin memprihatinkan. Jalan utama yang menjadi akses vital bagi warga desa kini mengalami kerusakan parah dengan banyaknya lubang dan aspal yang terkelupas. Kerusakan jalan ini semakin diperparah dengan musim hujan dan banyaknya truk muatan berat yang membuat jalanan menjadi semakin rusak.

Jalan rusak paling banyak di sebabkan dua faktor utama. Pertama kesalahan pada kontraktor yang membangun jalan dengan kualitas material yang tidak spesifikasi. Faktor utama kedua banyak nya truk – truk berat yang melintasi jalan tersebut.

“setiap hari kami harus melewati jalan yang rusak ini. Sangat sulit, apalagi bagi anak – anak yang harus pergi ke sekolah dan warga yang ingin melakukan aktivitas” Kata Saudah, salah seorang warga desa alue leuhob.

Sambil menunggu perbaikkan dari pemerintah, warga berusaha menutup lubang – lubang di jalan dengan material seadanya seperti tanah dan bebatuan. Para warga berharap agar pemerintah lebih cepat tanggap dalam menangani masalah infrastruktur seperti ini. Jalan yang aman sangat dibutuhkan agar aktivitas ekonomi dan keseharuan warga bisa berjalan lacar tanpa hambatan apapun.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours