PANTAI UJUNG BLANG : MENJADI DESTINASI WISATA KABUPATEN BIREUEN

Bireuen -sidaya.id Sabtu (22/06/2024) pantai ujung blang adalah salah satu tempat wisata di kabupaten Bireuen,Aceh. pantai ini dipenuhi dengan pasir putih dengan pantai yang indah, pantai ujung blang menjadi salah satu tempat wisata yang sering di kunjungi oleh wisatawan di berbagai kota.

Selain pengunjung menikmati pemandangan pantai yang indah pengunjung juga sering mengunjungi pantai ujung blang ini dengan keluarga besar. Pantai ujung blang perjalanan kurang lebih sekitar 15 menit dari pusat kota Bireuen dengan itu akses untuk pergi lebih muda.

Fasilitas yang ada di pantai ujung blang sendiri dilengkapi dengan area parkir, toilet dan beberapa warung untuk membeli makanan, tetapi wisatawan juga sering membawa bekal sendiri.

pantai ujung blang buka di hari Senin-Jumat di pukul 8 sampai 6 sore dan di hari sabtu-minggu di pukul 7.30 sampai 6 sore.
“Kalau mau ke pantai ujung blang lebih baik di hari Sabtu dan minggu karena pantai seringnya di kunjungi ramai di hari sabtu dan Minggu agar juga lebih seru dan bisa mengobrol dengan orang lain juga” ujar pengunjung

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours